Skip to main content
Blog Penghasil Uang

follow us

Download Baca Plus Mod Apk Unlimited Money 2020

cara hack Baca Plus 2020,download Baca Plus mod, kode invite Baca Plus, nuyul Baca Plus, kode Baca Plus, kode undangan Baca Plus, Baca Plus mod apk, cara mendapatkan uang di Baca Plus

okey sob,,,dalam pembahasan kali ini saya akan berbagi aplikasi penghasil pulsa gratis yang bisa di hack atau di tuyul saldonya dan aplikasinya itu adalah baca plus
dari sekian banyak app penghasil pulsa gratis di baca plus termasuk aplikasi yang masih terbukti membayar sampai saat ini,,,,


Memang saya terkadang bingung dengan aplikasi penghasil pulsa satu ini ada sebagian akun saya yang gagal2 terus tapi sebenarnya apk ini masih membayar contohnya akun saya yang satu ini masih dibayar hingga saat ini


Pengalaman dari saya kenapa baca plus tidak membayar lagi di akun kita

1. Akun kita terdeteksi scam invitan terlalu deras tapi tidak aktip
2. Sering gonta ganti no untuk penukaran
3. Pernah melakukan cloning akun di hp yang sama

Saran saya coba sobat daftar ulang lagi menggunakan hp yang belum pernah terdaftar di baca plus untuk cara daftarnya sobat bisa ikuti tutorial di bawah :

Pertama sobat download dulu aplikasinya disini

Kedua daftar dan masukkan no yang belum pernah terdaftar

Untuk mendapatkan bonus tambahan di bagian menu "Invite teman" sobat bisa masukkan kode dari saya ini : Fsck29h4i

Jika sudah sobat kumpulkan poin dengan membaca berita dan undang teman atau siapa aja dan anda akan mendapatkan hadiah poin setiap teman yang anda ajak lewat link reff sobat

Trik Nuyul Cara cepat dapat poin di baca plus bisa baca selengkapnya disini

Segitu aja info dari saya semoga bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar anda disini
Buka Komentar